PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

If you are interested and want to get clearer information about this product, please contact us!

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Cyber Security

Cyber Security adalah praktik keamanan komputer, server, perangkat seluler, sistem elektronik, jaringan, dan data dari serangan jahat. Ini juga dikenal sebagai keamanan teknologi informasi atau keamanan informasi elektronik. Istilah ini berlaku dalam berbagai konteks, dari bisnis ke komputasi mobile, dan dapat dibagi menjadi beberapa kategori umum.

Proyek yang mengadopsi sistem Keamanan Dunia Maya meliputi Penyaringan Konten dan Sistem Manajemen Senjata INTI.

Content Filtering

Content Filtering adalah sebuah solusi yang terdiri dari sistem pemantauan proaktif & sistem pusat kendali.

Sistem pemantauan proaktif terdiri dari perangkat lunak yang berfungsi untuk melakukan penelusuran, pengambilan, pencacahan, serta penggalian dan analisis terhadap berbagai jenis publik konten yang ada di Internet. Keluaran perangkat lunak tersebut akan menjadi basis bagi proses pemantauan proaktif secara berkelanjutan, serta untuk melakukan tindakan penanganan, baik secara teknologi, administrasi, maupun penegakan peraturan perundangan yang ada.

Sedangkan sistem pusat kendali merupakan tempat dimana tim management dan tim kendali melakukan koordinasi, mengambil keputusan, dan memberikan perintah-perintah terkait dengan pengoperasian sistem yang dimonitor. Pengambilan tindakan tidak terbatas pada saat terjadinya insiden terkait sistem, tetapi juga untuk melakukan tindakan-tindakan lain yang dianggap perlu seperti pemutakhiran sistem, monitoring, dan lainnya. Tujuan dari pusat kendali ini adalah untuk mengumpulkan dan memproses semua informasi yang dibutuhkan untuk menangani insiden secara cepat dan efektif.

Portofolio Bisnis : Pengadaan Pemantauan Proaktif & Pusat Kendali (Content Filtering) di Kominfo.

i-WMS (INTI Weapon Management System)

i-WMS (INTI Weapon Management System) adalah sebuah sistem yang terdiri dari RFID Tag dan RFID Reader dimana RFID Tag ditanam di bagian senjata secara permanen dan tidak mudah dilepas yang berfungsi sebagai identitas senjata dan dapat dibaca oleh Reader dengan menggunakan teknologi gelombang Radio (RF), kemudian data identitas hasil pembacaan tersebut diolah oleh sistem aplikasi sehingga menghasilkan informasi yang sesuai dengan keinginan pengguna.

  • Inventarisasi senjata (S/N, Tipe Senjata, Spesifikasi Senjata dan lain-lain)
  • Data histori pemakaian
  • Data pengguna atau pemilik senjata
  • Data pemeliharaan dan perbaikan senjata
  • Data pemakaian amunisi
  • Melacak posisi senjata di dalam gudang penyimpanan
  • Data penilaian (scoring system) dalam latihan menembak

If you are interested and want to get clearer information about this product, please contact us!

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest
English EN Indonesian ID