PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

INTI Gelar Webinar “Jembatan Digital Rantai Pasok untuk Era Baru Logistik”

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

PT INTI (Persero) melalui Divisi Manajemen Sumber Daya Manusia dan Umum (MSDMU) menggelar Webinar INTI Episode 36.

Webinar edisi ketiga puluh enam yang mengusung tajuk “Jembatan Digital Rantai Pasok untuk Era Baru Logistik” ini diadakan pada Jumat, 5 Agustus 2022 ini menghadirkan narasumber Sales Marketing & Operational Leader LOGEE, Martin.

Dalam kesempatan ini, pemateri menyampaikan paradigma baru tentang transformasi LOGEE di dunia logistik dengan perkembangan teknologi saat ini. LOGEE membangun solusi digital yang terbagi atas tiga portofolio yang saling berinteraksi, yaitu Transportasi, Distribusi, dan Control Tower. Dengan menghadirkan platform digital pada ekosistem logistik yang terhubung dan saling berinteraksi, perusahaan penyedia jasa logistik pun pada akhirnya dapat memberikan solusi terintegrasi untuk mengelola hubungan antara produsen dan pasar, mulai dari manajemen pesanan hingga mengelola penjualan oleh produsen, pemenuhan pesanan dan manajemen gudang di tengah, dan pengiriman sampai ke end-customer.

Pada kesempatan itu, Martin pun menyinggung bahwa perusahaan yang memiliki lebih dari 30.000 outlet dan 500 distributor itupun membekali layanannya dengan aplikasi yang digunakan untuk pelanggan agar memudahkan proses order yaitu melalui LOGEE ORDER.

Selesai paparan webinar, peserta dipersilakan untuk diskusi dan tanya jawab bersama pemateri. Kegiatan sharing knowledge yang rutin diadakan seperti ini menjadi salah satu wujud nyata penerapan nilai-nilai utama AKHLAK untuk terus meningkatkan kapabilitas dan keilmuan. Harapannya, transfer knowledge terkait materi webinar kali ini dapat memberikan pemahaman dan ilmu baru bagi para karyawan.

English EN Indonesian ID