PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

HUT INTI 46, Bersama Kita Bangkit!

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

PT INTI (Persero) menggenapi usianya menjadi 46 tahun pada Rabu, 30 Desember 2020.

Puncak peringatan hari jadi Tasyakur Bi’Nimah bertema “Bersama Kita Bangkit” itu dimeriahkan sejumlah rangkaian acara yang diawali dengan Gowes INTI Smart Cycling Community (ISCC) dan Senam Bersama. Setelah itu, kegiatan yang diikuti oleh Keluarga Besar INTI tersebut berlanjut dengan pengundian doorprize sesi pertama serta pemberian penghargaan The Best Units, The Best Projects, dan The Best Employee. Rampung sesi pertama pemberian penghargaan, acara pun berlanjut ke penyerahan bantuan untuk empat panti asuhan.

Pada acara yang dihadiri oleh Direktur Utama Otong Iip, Direktur Bisnis Teguh Adi Suryandono, Direktur Keuangan Tri Hartono Rianto, para Senior Leaders, Direksi Anak Perusahaan dan Afiliasi, serta karyawan Keluarga Besar INTI itu juga diadakan pemberian hadiah Kontes Video Akhlak yang melombakan sejumlah video buatan karyawan yang mengusung tema berbagai hal terkait implementasi core values Akhlak yang terdiri dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif di lingkungan kerja. Pada momen yang sama, HUT INTI 46 pun memberikan apresiasi pada karyawan yang membuat video kreatif bertema “Bersama Kita, INTI Bangkit” pada ajang Kontes Video Kreatif.

Rampung sesi tersebut, acara masih berlanjut dengan pemberian penghargaan Konvensi Inovasi INTI (KII) untuk unit kerja atau perorangan yang berhasil menciptakan inovasi untuk mempermudah proses bisnis atau berdampak pada upaya peningkatan penjualan Perusahaan. Apresiasi tersebut diberikan pada 14 kelompok karyawan atau perorangan untuk kategori sebagai berikut :

  • Technology Breakthrough
  • Business Strategy
  • Social Innovation
  • Incremental
  • The Best Innovation

Pada perhelatan tersebut, Direktur Utama Otong Iip pun memaparkan highlight pencapaian Perusahaan sepanjang 2020 sekaligus strategi yang akan dijalankan pada 2021 sesuai dengan lini bisnis Manufacture and Assembly, Managed Service, Digital Service, dan System Integrator. Kegiatan Tasyakur Bi’Nimah yang juga dihadiri oleh Dewan Komisaris INTI secara virtual itupun dilanjut dengan tausyiah, penyerahan Surat Keputusan Direksi tentang Penempatan Kepala Divisi periode 2021, serta penayangan kalaedoskop 2020.

Di akhir acara, momen hari jadi pun dilanjut dengan pemberian doorprize dan grandprize sesi kedua, yang konsep pengundiannya dilakukan menggunakan web aplikasi yang khusus dibuat oleh karyawan perusahaan Bagian Teknologi Informasi. ***

 

English EN Indonesian ID