PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

Halal Bihalal INTI Group 2022

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

PT INTI (Persero) menggelar halal bihalal hybrid untuk INTI Group.

Halal Bihalal diambil dari kalimat thalabu halal bi thariqin halal, yang memiliki makna, usaha penyelesaian masalah atau mencari keharmonisan hubungan dengan cara mengampuni kesalahan. Biasanya, sesuai tradisi, kita akan bersilaturahmi, saling memaafkan dalam momen Halal Bihalal yang digelar pada hari pertama kerja setelah libur Lebaran.

Tahun ini, umat muslim seluruh dunia kembali dapat menggelar Idul Fitri dan Halal Bihalal seperti era sebelum pandemi Covid-19 melanda. Meski memang, dalam pelaksanaannya, kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan.

Keluarga Besar INTI Group pun tak ketinggalan untuk memanfaatkan momen itu untuk saling bersilaturahmi. Tepat pada hari kedua kerja setelah Idul Fitri, Keluarga Besar INTI Group berkumpul bersama keluarga besar induk, anak perusahaan, dan afiliasi untuk berhalal bihalal secara hybrid.

Pada acara yang diadakan pada 9 Syawal 1443 Hijriyah, Selasa 10 Mei 2022, Direktur Utama Otong Iip, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Tri Hartono Rianto beserta Direktur Bisnis Teguh Adi Suryandono bersilaturahmi secara langsung dengan para senior leaders, serta direksi anak perusahaan dan afiliasi, di Auditorium Utara Lantai 1 Gedung GKP INTI, sekaligus memberikan sejumlah update dengan seluruh karyawan INTI Group.

Sembari menyampaikan sambutan, Direktur Utama Otong Iip pun memberikan highlight kinerja perusahaan hingga Idul Fitri, sekaligus menyampaikan apresiasinya pada seluruh karyawan yang terus menjalankan tanggung jawabnya masing-masing.

Di akhir Halal Bihalal, Direksi pun menyampaikan permohonan maaf pada Keluarga Besar PT INTI (Persero), yang dilanjut dengan pembacaan doa untuk keberkahan PT INTI (Persero).

Taqabbalallahu minna wa minkum syiamana wa syiamakum. Semoga Allah senantiasa merahmati kita semua. ***

English EN Indonesian ID