PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

Genjot Transaksi Digital, PT INTI Launching Marketplace

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

PT INTI (Persero) merilis pasar digital (marketplace) bertajuk INTI Official Store.

Platform ini akan menjadi wadah bagi PT INTI (Persero) untuk dapat melakukan transaksi digital secara langsung dengan masyarakat dari berbagai kelompok kalangan dalam mengakses berbagai produk komersial Perusahaan.

“INTI Official Store ini juga menjadi jalan bagi PT INTI (Persero) untuk mulai memasuki pasar Business to Customer,” ungkap Direktur Utama PT INTI (Persero) Otong Iip, Kamis (12/05).

Adanya tren pertumbuhan masyarakat kelas menengah dalam satu dekade terakhir, yang dibarengi dengan meningkatnya tren pengeluaran belanja online, telah menstimulasi PT INTI (Persero) untuk menambah platform marketplace https://marketplace.inti.co.id/ sebagai wadah untuk meningkatkan market exposure sekaligus meningkatkan customer loyalty Perusahaan. Jalur transaksi ini ditargetkan dapat menjadi keran pendapatan baru yang sebelumnya tidak diperoleh dari sistem transaksi konvensional.

Marketplace https://marketplace.inti.co.id/ ini, lanjut Otong Iip, nantinya diharapkan dapat memperkuat segmen bisnis financial technology pada aspek digital payment dan digital solution yang juga tengah digenjot oleh Perusahaan. Segmen itu tengah diperkuat melalui peluncuran layanan payment point online banking (PPOB) berbasis aplikasi yang memungkinkan transaksi keuangan terkoneksi dengan perbankan secara online dan real time, serta inovasi berbagai produk internet of things (IoT).

“Harapannya, platform ini akan membentuk sebuah ekosistem bisnis yang kuat, sekaligus mendorong kemandirian industri dalam negeri,” tutur Otong Iip. (*)

English EN Indonesian ID