PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

Rapat Pimpinan I-2023

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

Menutup Kuartal I-2023, PT INTI (Persero) menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) I-2023.

Rapat Pimpinan bertajuk “Enhancing Efficiency and Effectiveness for Sustainable Growth” yang dihadiri oleh Direksi dan karyawan level band 3-4-5 itu digelar secara offline di Ruang Auditorium Lantai 1 Gedung Kantor Pusat INTI.

Adapun kegiatan Rapim I-2023 tersebut meliputi sesi Inspiring Insight yang disampaikan oleh Direktur Anak Perusahaan dan Senior Leader INTI. Rampung sesi tersebut, Rapim I-2023 pun dilanjut dengan arahan dari Chief Operating Officer (COO) Ahmad Taufik, disusul oleh Chief Financial Risk Officer (CFRO) Tantang Yudha Santoso, dan diakhiri dengan CEO Message oleh Chief Executive Officer (CEO) Edi Witjara.

Pada momentum ini juga menjadi ajang perkenalan anggota Keluarga Besar INTI Group yaitu Soeharko Liewei sebagai Financial Controller INTI, juga sekaligus agenda penandatangan Perjanjian Kerja Sama antara INTI bersama Universitas Pertahanan Republik Indonesia. Rapat Pimpinan yang digelar perdana ini pun ditutup dengan penampilan spesial dari talenta-talenta muda INTI “INTI’s Talent”. Harapannya, kegiatan ini dapat menjadi momen penyelarasan tujuan dan target perusahaan untuk dalam menjalankan Transformasi INTI Reborn. (*)

English EN Indonesian ID