PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

Kunjungan Industri Sekolah Tinggi Hukum Militer

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

PT INTI (Persero) kembali menerima kunjungan industri setelah vakum sejak pandemi.

Kunjungan industri perdana di era New Normal itu berasal dari Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM) yang merupakan perguruan tinggi kedinasan di lingkungan TNI Angkatan Darat. STHM ini bertanggung jawab pada Menteri Pertahanan, yang dalam pelaksanaannya dilakukan oleh Kepala Staf Angkatan Darat.

Selain mengemban tugas pokok dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi bidang ilmu pengetahuan hukum program sarjana dan pascasarjana, STHM pun bertindak sebagai badan pelaksana Direktorat Hukum Angkatan Darat (Ditkumad). Terkait peranan dan tugas pokoknya itulah, STHM Ditkumad Angkatan XXIV pun memboyong 40 mahasiswa perwira beserta pembimbing yang diketuai oleh Ketua Program Studi Strata-1 Kolonel Chk I Nyoman Suparta, S.H., M.H. untuk berkunjung ke PT INTI (Persero).

Kunjungan industri yang diterima langsung oleh Direktur Bisnis PT INTI (Persero) Teguh Adi Suryandono, didampingi Vice President Sekretaris dan Komunikasi Perusahaan Gde Pandit Andika Wicaksono serta Senior Account Manager Hermawan Budi, di Auditorium Lantai 1 Gedung Kantor Pusat INTI, pada Kamis, 05 November 2020 itu diadakan dengan protokol kesehatan yang ketat, termasuk prasyarat surat keterangan lolos rapid test atau swab test.

Pada kesempatan kali itu, Direktur Bisnis PT INTI (Persero) Teguh Adi Suryandono memberikan paparan terkait sejarah singkat, kapabilitas, lini bisnis, serta posisi Perusahaan dalam industri pertahanan. Rampung paparan tersebut, kegiatan pun berlanjut dengan diskusi singkat yang interaktif. Semoga kunjungan industri tersebut bermanfaat bagi peningkatan edukasi dalam bidang pertahanan. ***

 

 

 

English EN Indonesian ID