PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

INTI Gelar Pengenalan Produk Unggulan di Kodam III/Siliwangi

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

PT INTI (Persero) menggelar audiensi dengan Komando Daerah Militer (Kodam) III/Siliwangi.

Kegiatan tersebut dieksekusi usai meneken nota kesepahaman pada Senin, 08 Februari 2021, selang 10 hari kemudian atau tepatnya pada Kamis, 18 Februari 2021.
Rombongan yang dipimpin langsung oleh Direktur Bisnis PT INTI (Persero) Teguh Adi Suryandono itu disambut oleh Kepala Staf Kodam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo. Pada momen tersebut, Direktur Bisnis PT INTI (Persero) memaparkan produk unggulan perusahaan yang memiliki potensi tinggi untuk dikerjasamakan dalam lingkup militer dan pertahanan.

Pada pertemuan tersebut, turut hadir Vice President Pengembangan Produk dan Solusi Prabang Timur, Vice President Sekretaris Perusahaan dan Perencanaan Strategis Rizqi Ayunda, Manager Pemasaran dan Penjualan Alfie Hendryana, Senior Account Manager Anwar Sanusi, dan Engineer M. Fithryan.

Dalam kesempatan yang sama, hadir pula Direktur PT Cakra Inti Indonesia Mubarok, Asisten Logistik Kodam III/Siliwangi Kolonel CZI Rudy Wahjudiono, Asisten Teritorial Kodam III/Siliwangi Kolonel Inf Puguh Suwito, Asisten Perencanaan Kodam III/Siliwangi Kolonel Inf Agus Muchlis Latif, Kepala Perhubungan Kodam III/Siliwangi Kolonel Chb Ahmad Wihana, serta Kepala Penerangan Kodam III/Siliwangi Kolonel.Inf FX. Sri Welliyanto Kasih.

Harapannya, sinergi kedua belah pihak akan menghasilkan komitmen bersama untuk mendukung layanan, program, dan pengadaan terkait kebutuhan masing-masing pihak di masa mendatang. (***)

English EN Indonesian ID