PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

PT INTI (Persero) Sambangi Markas KASAU TNI

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

PT INTI (Persero) menyambangi markas Kepala Staf TNI Angkatan Udara.

Usai menggelar audiensi dengan Komando Daerah Militer (Kodam) III/Siliwangi pada pertengahan Februari 2021 lalu, INTI pun lanjut bersilaturahmi dengan TNI Angkatan Udara, pada Selasa, 09 Maret 2021, di Markas Besar TNI Angkatan Udara, Cilangkap, Jakarta Timur.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Direktur Bisnis INTI Teguh Adi Suryandono itu disambut oleh Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. Pada momen tersebut, Direktur Bisnis INTI memaparkan produk unggulan perusahaan yang memiliki potensi tinggi untuk dikerjasamakan dalam lingkup militer dan pertahanan.

Tahapan awal ini nantinya akan ditindaklanjuti melalui agenda kajian yang lebih detil sekaligus mengarahkan pada Bagian Perencanaan dan Anggaran (Asrena) KASAU. Harapannya, sinergi kedua belah pihak akan menghasilkan komitmen bersama untuk mendukung layanan, program, dan pengadaan dalam bidang manufaktur perangkat telekomunikasi dalam rangka mewujudkan kemandirian industri dalam negeri di masa mendatang.

Pada pertemuan tersebut, turut hadir Vice President Pemasaran dan Penjualan Andriyanto, Senior Account Manager Hermawan Budi, Senior Account Manager Anwar Sanusi, Direktur PT Cakra Inti Indonesia Mubarok, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika TNI Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Teguh Purwo. ***

 

 

 

 

 

English EN Indonesian ID