PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

Media Visit Bisnis Indonesia

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

Selasa, 13 April 2021, INTI menerima kunjungan media dari Bisnis Indonesia Perwakilan Jawa Barat.

Kegiatan yang dihelat langsung oleh Direktur Utama Otong Iip itu menerima rombongan yang dipimpin oleh Kepala Perwakilan Bisnis Indonesia Jawa Barat Indah Lestari di Lantai 9 Sayap Utara Gedung Kantor Pusat INTI.

Pertemuan yang juga dihadiri oleh Vice President Sekretaris Perusahaan dan Perencanaan Strategis Rizqi Ayunda dan Manager Hubungan Masyarakat Niknik Siti Maryam itu merupakan media visit pertama Bisnis Indonesia Jawa Barat dalam masa kepemimpinan Direktur Utama Otong Iip.

Media Visit membahas sejumlah topik terkini seputar perusahaan serta isu nasional yang berdampak terhadap keberlangsungan bisnis secara berkelanjutan. Kegiatan itupun sekaligus sebagai ajang silaturahmi Kepala Bisnis Indonesia Perwakilan Jawa Barat yang menjalankan tanggung jawab di wilayah Jawa Barat sejak awal tahun 2021.

Harapannya, pertemuan kedua belah pihak ini akan memperkuat sinergi terkait komunikasi massa yang memiliki kredibilitas tinggi bagi khalayak banyak, sekaligus membangun atmosfir positif dalam upaya keberpihakan terhadap industri dalam negeri. ***

English EN Indonesian ID