PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

Ikrar Core Values AKHLAK Sesi Anak Perusahaan PT INTI

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id
PT INTI (Persero) telah menggelar internalisasi core values AKHLAK untuk sesi anak perusahaan.

Internalisasi yang digelar pada Rabu, 28 April 2021 di Auditorium Gedung Kantor Pusat INTI itu dihadiri secara langsung oleh Direktur Keuangan Tri Hartono Rianto selaku Direktur yang Membidangi SDM, Direktur Utama PT INTI Konten Indonesia (INTENS) Yudi Limbar Yasik, Direktur Utama PT INTI Pindad Mitra Sejati (IPMS), serta karyawan dari kedua anak perusahaan PT INTI (Persero) tersebut.
Kegiatan yang merupakan rangkaian proses internalisasi Core Values INTI Group yang sudah digelar sebelumnya pada 05 Agustus 2020 itu diawali dengan paparan seputar Peranan Kementerian BUMN dalam membidani lahirnya Core Values AKHLAK, values, belief system, budaya, serta target INTI Group yang diselaraskan dengan nilai utama AKHLAK sebagai pondasi strategis Perusahaan.
Dalam paparan tersebut, Direktur yang Membidangi SDM INTI Tri Hartono Rianto pun lanjut menjelaskan seluk beluk AKHLAK yang terdiri dari Amanah untuk memegang teguh kepercayaan yang diberikan, Kompeten untuk terus belajar dan meningkatkan kapabilitas, Harmonis untuk saling peduli dan menghargai perbedaan, Loyal untuk berdedikasi mengutamakan kepentingan bangsa dan negara, Adaptif untuk terus berinovasi dan antusias dalam menghadapi perubahan, serta Kolaboratif untuk senantiasa membangun kerja sama yang sinergis.
Setelah itu, pembacaan Ikrar Core Values Insan INTI Group pun digelar sebagai bentuk komitmen untuk penerapan nilai utama AKHLAK dalam kehidupan keseharian. Semoga Insan INTI senantiasa dapat mewujudkan AKHLAK untuk Perusahaan dan Indonesia. ***
English EN Indonesian ID