PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

Media Visit Berita Satu Media Holdings

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

Selasa, 25 Mei 2021, PT INTI (Persero) menerima kunjungan media dari Berita Satu Media Holdings.

Kegiatan yang dihelat langsung oleh Direktur Utama Otong Iip itu menerima langsung rombongan yang dipimpin oleh Senior Manager Berita Satu Media Holdings Freddy Kamto di Lantai 9 Sayap Utara Gedung Kantor Pusat PT INTI (Persero).

Pertemuan yang juga dihadiri oleh Vice President Sekretaris Perusahaan dan Perencanaan Strategis Rizqi Ayunda dan Manager Hubungan Masyarakat Niknik Siti Maryam itu merupakan media visit pertama Berita Satu Media Holdings dalam masa kepemimpinan Direktur Utama Otong Iip.

Media Visit itu membahas sejumlah topik terkini seputar perusahaan dan isu nasional yang berdampak terhadap keberlangsungan bisnis secara berkelanjutan, serta perekaman sesi wawancara khusus Berita Satu News Channel dengan Direktur Utama Otong Iip.

Kegiatan itupun sekaligus sebagai ajang silaturahmi INTI dengan grup media yang menaungi Berita Satu News Channel, Beritasatu.com, JakartaGlobe.id, Investor.id, Koran Investor Daily, Majalah Investor, Beritasatu Activation, Beritasatu Creative, dan First Media Production. Harapannya, pertemuan kedua belah pihak ini akan memperkuat sinergi terkait komunikasi massa yang memiliki kredibilitas tinggi bagi khalayak banyak, sekaligus membangun atmosfir positif dalam upaya keberpihakan terhadap industri dalam negeri. ***

Latest News

Tags

English EN Indonesian ID