PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

Workshop Proyek Strategis INTI-Telkom

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

Brainstrorming strategi percepatan proyek nasional INTI-Telkom.

Kolaborasi PT INTI (Persero) dalam bidang bisnis, khususnya dengan sesama perusahaan pelat merah telah terjalin selama lebih dari empat dekade. Bahkan, sinergi dengan salah satu BUMN di Indonesia, yaitu PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk., masih terjalin hingga kini.

Sinergi kedua belah pihak dalam kerja sama strategis pun semakin intensif sejak Kuartal III-2019. Dan, kedua korporasi inipun menyepakati untuk menggenjot kerja sama yang tengah digarap melalui penandatanganan komitmen yang dihelat di sela Workshop Pemenangan Collecting dan Refurbished, pada 02-04 Juni 2021, di Kota Bandung.

Pada kegiatan yang dihadiri oleh Direktur Utama PT INTI (Persero)  Otong Iip, Direktur Bisnis PT INTI (Persero)  Teguh Adi Suryandono beserta tim teknis dan marketing itu, PT INTI (Persero) dan Telkom Group menyusun strategi peningkatan kapasitas refurbished perangkat Network Terminal Equipment (NTE) Indihome secara nasional.

Selain itu, momen tersebut pun menjadi ajang pembahasan lesson learned dari berbagai pencapaian yang telah diraih, diskusi support needed pada setiap aksi korporasi, hingga action plan peningkatan kapasitas refurbished. ***

English EN Indonesian ID