PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

Refleksi 1 Tahun Perjalanan AKHLAK PT INTI

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

Secara fundamental, kunci berperilaku dan bahkan bertindak dalam berbagai hal wajib menggunakan AKHLAK. Konteks ini akan berpengertian bahwa jika AKHLAK kita baik maka segala hal yang kita lakukan akan menjadi baik, begitu pula sebaliknya. Hal ini lahir dari pembiasaan, dan hal inilah yang melahirkan sebuah budaya kerja.

Dalam satu tahun ini kita telah berupaya menjadikan AKHLAK sebagai dasar transformasi budaya kerja kita. Dari AKHLAK, telah lahir aneka akhlak lainnya yang terpenting yang kini selalu terngiang di telinga kita. AKHLAK telah menjadi sebuah manifestasi dari akumulasi perbedaan yang berhasil diintegrasikan menjadi sesuatu yang harmonis.

Dalam satu tahun ini juga kita diingatkan bahwa sebaik-baiknya AKHLAK adalah sikap dan sifat yang harus senantiasa menyertai setiap tindakan dan pola pikir kita.

Dalam rangka memperingati 1 tahun AKHLAK, INTI Grup menggelar acara “Refleksi 1 Tahun Perjalanan AKHLAK” yang berlangsung secara virtual pada Kamis, 29 Juli 2021. Acara yang dihadiri oleh seluruh jajaran diresi beserta karyawan INTI dan Anak Perusahaan tersebut menyajikan perjalanan implementasi AKHLAK di lingkungan kerja INTI. Selesai pemaparan, peserta bersama-sama menyaksikan video kreasi AKHLAK hasil karya insan INTI Grup yang menjadi nominasi dan pemenang Lomba Video pada tahun 2020.
Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh VP MSDM dengan khidmat dan penuh harapan agar seluruh karyawan INTI beserta para pemimpinnya mampu memegang teguh prinsip AKHLAK pada lingkungan kerja juga kesehariannya.

Mari implementasikan AKHLAK melalui nilai utama Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif di lingkungan kerja dan keseharian sebagai pondasi kokoh dimensi moral, personal, sosial, dan spiritual kita, demi mewujudkan tujuan yang sama, INTI Bangkit, INTI untuk Indonesia!

#AyoBerAKHLAK
#INTIBerAKHLAK
#INTIUntukIndonesia #INTIBangkit

English EN Indonesian ID