PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

PT INTI & APINDO Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19 Untuk Indonesia

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

BANDUNG – PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) alias INTI menggandeng Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung untuk bergerak agresif membantu program Pemerintah dalam melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 dengan menggelar program vaksinasi bersama. Kegiatan vaksinasi yang digelar pada Sabtu, 7 Agustus 2021 ini dilaksanakan di kawasan Pabrik PT INTI (Persero) Palasari Jalan Raya Dayeuhkolot No.225 dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Setidaknya sebanyak 1000 dosis vaksin Astrazeneca telah disediakan oleh tim Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung untuk melayani 800 karyawan perusahaan yang tergabung bersama APINDO, termasuk 100 karyawan dan keluarga INTI yang belum menerima vaksin, serta 100 lainnya untuk warga sekitar,” ucap Direktur Utama PT INTI (Persero) Otong Iip, di Bandung, Sabtu (07/08).

Para peserta vaksinasi terlebih dahulu melakukan pemeriksaan secara umum oleh dokter agar memastikan kondisi dalam keadaan sehat. Tersedia pula ruang istirahat dan dokter jaga yang selalu siap memantau kondisi peserta vaksinasi. Usai divaksin, tim Dinkes Kab. Bandung menghimbau pada seluruh penerima vaksin agar sebelum dilakukan vaksinasi kedua yang akan diikuti pada 12 minggu setelah penyuntikan, para peserta vaksinasi harus tetap menjaga pola makan, menjalani protokol kesehatan, dan tidak melakukan kegiatan yang menguras energi atau mengganggu imunitas tubuh.

“Kerja sama sosial ini, diharapkan dapat membantu Pemerintah dalam melakukan percepatan program vaksinasi Covid-19, khususnya di wilayah terdekat PT INTI  dan tentunya tidak menutup kemungkinan jika kedepannya PT INTI kembali membantu bekerja sama dalam program vaksinasi yang lebih besar dan luas cakupannya. PT INTI juga akan berupaya mengoptimalkan fasilitas yang dimiliki perusahaan agar dapat memberikan layanan yang bermanfaat seluas-luasnya bagi masyarakat,” ujar Otong Iip.

English EN Indonesian ID