PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

Mengenal Kecanggihan Teknologi Sistem Pertahanan Udara Oerlikon Skyshield

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

INTI melalui Divisi Manajemen Sumber Daya Manusia dan Umum (MSDMU) menggelar Webinar INTI Episode 13 yang mengusung tajuk “Transfer Teknologi Oerlikon Skyshield”. Webinar edisi ketigabelas yang diadakan pada Jumat, 20 Agustus 2021 ini menghadirkan narasumber Manager Produksi Nur Ridjantoro dan Senior Process Engineer Kristanta Riyadi.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 72 karyawan induk dan anak perusahaan itu mengulas tentang kecanggihan teknologi senjata Oerlikon Skyshield yang berasal dari Rheinmetal German dimana tim engineer INTI berkesempatan untuk memperoleh pelatihan selama kurang lebih 2 tahun.
Pelatihan tersebut dilakukan untuk memberikan transfer knowledge kepada karyawan INTI sebagai salah satu industri strategis dalam negeri agar mampu melakukan perawatan/maintenance terhadap alat dan modul yang mengalami kerusakan.

Dalam kesempatan ini disampaikan pula tata cara pengoperasian perangkat untuk penggunaan di lapangan. Selesai pemaparan, peserta webinar berdiskusi dan tanya jawab seputar tema kali ini.

Manager Pengembangan Organisasi dan Sumber Daya Manusia Kosasih Ano yang membuka webinar itu mengungkapkan bahwa kegiatan edukasi seperti ini menjadi salah satu wujud nyata penerapan nilai-nilai utama AKHLAK untuk terus meningkatkan kapabilitas dan keilmuan.
Harapannya, transfer knowledge terkait materi webinar kali ini dapat memberikan pemahaman baru pada karyawan tentang kemampuan dan kemajuan teknologi disekitar kita.

English EN Indonesian ID