PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

5G Use Case Solution

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

INTI melalui Divisi Manajemen Sumber Daya Manusia dan Umum (MSDMU) menggelar Webinar INTI Episode 17 yang mengusung tajuk “5G Use Case Solution”. Webinar edisi ketujuh belas yang diadakan pada Jumat, 08 Oktober 2021 ini menghadirkan narasumber Manager Joint Innovation & Research Telkomsel Hendry Martin, Engineer IoT Technology Development Telkomsel Samsu Kuspito, serta Telkomsel Trainee Masyithah Nur Aulia.

Kegiatan yang diikuti oleh karyawan dari INTI Group dan Telkomsel itu mengulas perkembangan sekaligus evolusi teknologi dalam beberapa dekade terakhir.

Webinar yang diberikan oleh ketiga pemapar itu juga membahas mengenai contoh penerapan teknologi 5G yang kini tengah dikembangkan berbagai perusahaan teknologi di berbagai negara. Adapun salah satu di antaranya diimplementasikan melalui integrasi perangkat “cerdas” berbasis teknologi informasi pada “smart home”, “smart office”, dan lainnya.

Kegiatan sharing knowledge yang rutin diadakan seperti ini menjadi salah satu wujud nyata penerapan nilai-nilai utama AKHLAK untuk terus meningkatkan kapabilitas dan keilmuan. Harapannya, transfer knowledge terkait materi webinar kali ini dapat memberikan pemahaman dan ilmu baru bagi para karyawan.

English EN Indonesian ID