PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

Assessment TKDN Produk dan Proyek INTI

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

Pada awal pekan di November 2021, PT INTI (Persero) disambangi PT PLN serta Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).


Rombongan yang diterima langsung oleh Direktur Utama Otong Iip dan Direktur Bisnis Teguh Adi Suryandono itu berkunjung dalam rangka evaluasi tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) untuk infrastruktur ketenagalistrikan di lingkungan PT PLN (Persero). Kegiatan evaluasi yang juga dihadiri oleh tim dari Divisi Pengembangan Produk dan Solusi tersebut digelar di Auditorium Lantai 1 Gedung Kantor Pusat INTI, Kamis, 04 November 2021.

Assessment yang dilakukan oleh BRIN dan Pusat Pelayanan Teknologi di lingkup industri kelistrikan itu merupakan salah satu upaya percepatan peningkatan produk dalam negeri (P3DN). Terkait hal itu, Direktur Bisnis Teguh Adi Suryandono pun memaparkan spesifikasi dan rekam jejak produk serta proyek yang berkaitan dengan agenda P3DN tersebut. Di antaranya, Smart Meter, Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS), Power Tower, dan lainnya. Dalam paparan tersebut, dijelaskan pula fasilitas produksi yang difungsikan oleh Perusahaan.

Harapannya, produk dan proyek dari PT INTI (Persero) tersebut dapat mendukung terwujudnya pemerataan akses kelistrikan di seluruh belahan Indonesia. (*)

English EN Indonesian ID