PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

Sosialisasi Covid-19

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

INTI bersama Klinik Widya Bhakti INTI telah menggelar sosialisasi Covid-19 pada Keluarga Besar INTI, Senin 18 Maret 2020. Kegiatan yang berlangsung di Auditorium Gedung Kantor Pusat INTI ini bertujuan untuk memberikan informasi seputar pencegahan penularan virus, etika berinteraksi dengan sesama, cara mempraktikkan pola hidup sehat, hingga diskusi seputar virus tersebut.

Direktur Utama INTI Otong Iip, Direktur Bisnis Teguh Adi Suryandono, Direktur Keuangan Tri Hartono Rianto, para Senior Leaders, dan karyawan mendapat paparan soal Covid19 itu dari Koordinator Tenaga Medis Klinik Widya Bhakti INTI dokter Wicaksono. Paralel dengan sosialisasi tersebut, INTI pun telah membentuk Satuan Tugas Pencegahan Penularan Covid-19 yang beranggotakan karyawan dari sejumlah unit kerja. Unit yang bersifat adhoc ini bertugas dalam melakukan sejumlah hal terkait sosialisasi, pencegahan, deteksi dini, penanggulangan, dan hal lainnya terkait Covid19.

Salah satu hal yang menjadi bagian tanggung jawab Satuan Tugas ini yaitu melakukan deteksi dini suhu tubuh secara rutin, mulai dari pukul 06.00-17.00 WIB pada setiap hari kerja. Sekaligus melakukan sosialisasi untuk menggunakan cairan antiseptik sebelum memasuki ruangan.

INTI pun telah merumuskan panduan sekaligus sosialisasi untuk implementasi Work From Home (WFH). Pola kerja ini diupayakan dapat berlangsung selama 14 hari untuk mencegah penyebaran virus yang dimungkinkan menular melalui interaksi intens dengan sesama karyawan, konsumen, atau relasi lainnya. ***

English EN Indonesian ID