PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

PT INTI Disambangi Tim Survey Satgas Covid-19 Bandung

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

Rabu, 29 Juli 2020, PT INTI (Persero) disambangi Tim Survey Satuan Tugas Covid-19 Kota Bandung.

Kedatangan rombongan tersebut untuk melakukan pemantauan sekaligus evaluasi implementasi protokol kesehatan dalam era New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Bandung Erick M. Attauriq itu meninjau sejumlah lokasi di lingkungan perkantoran PT INTI (Persero). Di antaranya, ruangan kerja di setiap lantai, area penerima tamu, area cuci tangan, Klinik Widya Bhakti INTI, Masjid An-Nuur, Kantin Sehat, area gudang, dan lokasi strategis yang padat aktivitas.

Tim Survey Satuan Tugas Covid-19 Kota Bandung itupun meninjau protokol kesehatan yang wajib diterapkan dalam berkegiatan di era New Normal, seperti penyediaan bilik disinfeksi, penggunaan alat pelindung diri bagi petugas atau karyawan yang intens berinteraksi dengan banyak orang, pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area gedung, ketersediaan hand sanitizer di setiap area yang padat aktivitas, media informasi tentang Covid-19, petunjuk penerapan jaga jarak, serta hal lainnya.

Kunjungan Tim Survey Satuan Tugas Covid-19 Kota Bandung ini memberikan tambahan informasi dalam penerapan protokol kesehatan bagi PT INTI (Persero). Harapannya, PT INTI (Persero) dapat menjalankan aktivitas bisnis dengan tetap patuh pada pakem aturan New Normal. ***

Latest News

Tags

English EN Indonesian ID