PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

Internalisasi dan Ikrar Core Values Insan INTI Group

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

PT INTI (Persero) telah menggelar internalisasi core values AKHLAK pada Keluarga Besar INTI.

Sejak penerapan core values AKHLAK oleh Kementerian BUMN pada 01 Juli 2020, maka PT INTI (Persero) pun secara bertahap telah mengadopsi core values tersebut menjadi nilai-nilai utama Perusahaan. Internalisasi yang digelar pada Rabu, 05 Agustus 2020 di Auditorium Gedung Kantor Pusat INTI itu dihadiri secara langsung maupun virtual oleh Direksi INTI, Direksi Anak Perusahaan dan Afiliasi, Senior Leaders, serta karyawan INTI Group.

Kegiatan yang juga disiarkan langsung melalui Live Streaming Youtube Channel dan Instagram PT INTI Official itu diawali dengan paparan highlight Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) 2020-2024 oleh Direktur Utama INTI Otong Iip, yang telah mengadopsi core values AKHLAK sebagai pondasi strategis Perusahaan.

Rampung paparan RJPP 2020-2024, Direktur Keuangan INTI Tri Hartono Rianto pun lanjut memberikan sosialisasi core values Insan INTI Group dengan mendeskripsikan makna yang terkandung pada AKHLAK. Dalam penjelasannya, disebutkan AKHLAK terdiri dari Amanah untuk memegang teguh kepercayaan yang diberikan, Kompeten untuk terus belajar dan meningkatkan kapabilitas, Harmonis untuk saling peduli dan menghargai perbedaan, Loyal untuk berdedikasi mengutamakan kepentingan bangsa dan negara, Adaptif untuk terus berinovasi dan antusias dalam menghadapi perubahan, serta Kolaboratif untuk senantiasa membangun kerja sama yang sinergis. Pada momen itu pun disampaikan hasil survei internalisasi budaya perusahaan yang menunjukkan komposisi karyawan dalam penerapan nilai AKHLAK dalam aktivitas bekerja.

Setelah itu, pembacaan Ikrar Core Values Insan INTI Group pun digelar sebagai bentuk komitmen untuk penerapan nilai utama AKHLAK dalam kehidupan keseharian dan aktivitas pekerjaan. Semoga Insan INTI senantiasa dapat mewujudkan AKHLAK untuk Perusahaan dan Indonesia. ***

 

 

English EN Indonesian ID