PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

Kunjungan Objek Strategis

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

Masa pandemi ternyata tidak menyurutkan semangat untuk meningkatkan keilmuan.

Para Perwira Siswa Pendidikan Reguler XLVII Sekolah Staf dan Komando TNI Tahun Anggaran 2020 pun tak mau ketinggalan untuk meningkatkan kapasitas keilmuan dari praktisi industri pertahanan di masa the New Normal ini.

PT INTI (Persero) sebagai perusahaan pelat merah yang dalam beberapa tahun terakhir ikut aktif di industri pertahanan itu menjadi salah satu praktisi yang ikut berkontribusi untuk membagikan pengalamannya dalam Kunjungan Objek Strategis Perwira Siswa Pendidikan Reguler XLVII Sekolah Staf dan Komando TNI, yang digelar Rabu, 30 September 2020, di Sekolah Staf dan Komando TNI, Bandung. Dalam kegiatan itu, para pimpinan Sekolah Staf dan Komando TNI beserta Perwira Siswa Pendidikan Reguler XLVII itu mendapatkan paparan seputar inovasi produk dan kapabilitas PT INTI (Persero) di industri strategis nasional dari Direktur Bisnis Teguh Adi Suryandono.

Momen tersebut juga dihadiri oleh Senior Account Manager Hermawan Budi serta sejumlah pimpinan perusahaan anggota klaster industri pertahanan. Semoga PT INTI (Persero) dapat terus berkontribusi dalam perkembangan industri telekomunikasi dan strategis Indonesia. ***

English EN Indonesian ID