PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

Peresmian Gedung Penambahan Kelas Yayasan Dian Kencana INTI

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

Salah satu afiliasi Perusahaan yang bergerak dalam bidang pendidikan yaitu Yayasan Dian Kencana INTI menggelar Peresmian Gedung Penambahan Kelas.

Setelah pada 14 Mei 2018 meresmikan TK Dian Kencana, kini pada Rabu, 07 Oktober 2020, sekolah yang berlokasi di Jalan BKR No 167 Bandung itu menambah enam ruang kelas di area yang terkoneksi dengan bagian belakang komplek perkantoran PT INTI (Persero). Ruang kelas tersebut difungsikan untuk pembelajaran anak tingkat sekolah dasar dengan kapasitas per kelasnya 33 orang.

Acara peresmian tersebut dilakukan langsung oleh Direktur Utama INTI Otong Iip, Ketua Pembina Yayasan Dian Kencana INTI (yang merupakan istri Direktur Utama) Ati Sumiati, Pembina Yayasan Dian Kencana INTI (yang juga merupakan istri Direktur Keuangan INTI) Racy Fervencya Manangka, Vice President Sekretaris dan Komunikasi Perusahaan Gde Pandit, Vice President Umum dan Logistik Non Niaga Dadang Haedar, Vice President Hukum, Kualitas, Manajemen Risiko, dan Tata Kelola Didik Febrianto, Ketua Yayasan Dian INTI Siti Nurida, serta kepala sekolah dan pengurus yayasan.

Harapannya, TK Dian Kencana ini akan melengkapi lahirlah cikal bakal pendidikan taman kanak-kanak pada grup Yayasan Dian Kencana INTI. Selain itu, TK Dian Kencana yang memasuki proses pendidikan mulai dari jenjang pendidikan anak usia dini, yaitu usia 6 tahun atau di bawahnya, diharapkan dapat berkontribusi pada pembentukan karakter anak-anak, terutama pada pemberian rangsangan pendidikan. Poin penting ini perlu digarisbawahi karena rangsangan pendidikan bagi anak usia dini berperan dalam membantu proses pertumbuhan serta perkembangan jasmani dan rohani agar kelak anak-anak ini memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut. ***

English EN Indonesian ID