PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

INTI Jumpa Komisi 1 DPR

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

Usai bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dua pekan sebelumnya,

INTI kini didatangi Tim Kunjungan Kerja Spesifik Komisi I DPR RI yang dipimpin langsung oleh Junico Siahaan pada Kamis, 21 November 2019. Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari agenda Kementerian Pertahanan untuk membangkitkan industri pertahanan nasional.

Selain itu, Komisi I DPR yang membidangi pertahanan, luar negeri, komunikasi dan informatika, serta intelijen ini berniat mengetahui kesiapan INTI dalam memenuhi kebutuhan alat utama sistem persenjataan (alutsista), sekaligus kendala yang tengah dihadapi.

Rombongan ini memboyong Anggota DPR yang terdiri dari Fadli Zon, Mukhlis Basri, Dave Akbarshah Fikarno Laksono, Bobby Adhityo Rizaldi, Ilham Pangestu, Bambang Heri Purnama, Yan Permenas Mandenas, Muhammad Farhan, serta Almuzzammil Yusuf. Dari tiap anggota dewan, terlontar sejumlah pertanyaan dan arahan yang dijawab langsung oleh Direktur Utama INTI Otong Iip, didampingi oleh Direktur Bisnis Teguh Adi Suryandono dan Direktur Keuangan INTI Tri Hartono Rianto.

Usai paparan singkat terkait kompentensi dan komitmen INTI dalam industri pertahanan dan diskusi, rombongan pun berlanjut dengan kunjungan lapangan ke Repair Center di Gedung Pusat Teknologi. Komisi I DPR mengharapkan INTI mendapat keberpihakan pemerintah untuk menjadi pemain penting dalam membangkitkan industri pertahanan nasional. ***

English EN Indonesian ID