PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Our News

Vice President PT INTI Raih Penghargaan Presiden

Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Kantor Pusat

Jl. Moch Toha No. 77 Bandung 40253
Telepon : (+62-22) 5201501
Fax : (+62-22) 5202444
Email : info@inti.co.id

Karyawan PT INTI (Persero) kembali meraih penghargaan dari Presiden Republik Indonesia.

Penghargaan bertajuk Satyalancana Wirakarya itu diserahkan kepada Vice President Sekretaris Perusahaan dan Perencanaan Strategis Rizqi Ayunda Pratama pada momen perayaan Hari Bhakti Postel ke-76, yang digelar secara hybrid di Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika dan aplikasi pertemuan online, Senin, 27 September 2021.

Dikutip dari salinan Keputusan Presiden Nomor 101/TK/Tahun 2021 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya, Vice President Sekretaris Perusahaan dan Perencanaan Strategis Rizqi Ayunda Pratama dianggap berjasa karena telah memberikan darma bakti yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia sehingga dapat menjadi teladan bagi orang lain pada umumnya, atau dalam lingkup bidang komunikasi dan informatika pada khususnya.

Vice President Sekretaris Perusahaan dan Perencanaan Strategis Rizqi Ayunda Pratama mendapatkan Satyalancana Wirakarya karena berperan aktif dalam bidang industri telekomunikasi melalui pengembangan sistem pemilihan kepala desa berbasis elektronik (e-Voting) yang terdiri dari aplikasi DPT, Aplikasi Generator, Bilik Suara dengan sentuh panel komputer yang sudah direalisasikan di 1.000 desa yang tersebar di 27 kabupaten seluruh Indonesia, sehingga Pilkades terlaksana dengan cepat, akurat, efektif, mudah, serta terhindar dari duplikasi data pemilih.

Penyematan penghargaan ini dilakukan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, pada Peringatan Hari Bhakti Postel ke-76. Dalam momen tersebut, Menteri Komunikasi dan Informatika mengimbau agar insan pos dan telekomunikasi, serta ekosistem komunikasi dan informatika terus mengembangkan inovasi untuk mempercepat transformasi digital di Indonesia, agar memberikan dampak signifikan terhadap pertumbuhan multiaspek di Indonesia. ***

 

English EN Indonesian ID